Selasa, 21 Februari 2012

Internet kok Cuma Buat Maen-Maen doank ???

Internet .. skrng sudah menjadi sebuah tren di negara kita ini, tapi apa yang aku lihat sampai skrng, rata2 pengguna internet baik tua maupun muda, kebanyakan ( gak semua lho ) menggunakan internet hanya untuk browsing sana sini, buka2 FB, chatting, maen poker, dll yang sifatnya hanya buat maen-maen doank dan wasting time ... Kalo aku sih mikirnya sayang banget.

Yang aku tahu saat ini ( 2012 ), masyarakat dunia khususnya di luar-negri sana, bagi mereka internet sudah menjadi Media dan Fasilitas dalam mencari uang bahkan sudah menjadi Fasilitas Utama untuk mata pencaharian mereka, ntah itu fasilitas kantor, bekerja dari rumah ( office home ) ataupun mencari uang serabutan ( surveyor, MLM, dll ).

Alangkah ketinggalannya wawasan bangsaku ini bila dibandingkan dengan masyarakat Internasional, sedangkan semua fasilitas2 yang kita pakai sehari2 adalah sama dengan yang mereka pakai, baik itu Informasi maupun Telekomunikasi. Coba aja bayangin, kalo hari ini update di USA, maka hari ini pula kita mengetahui Update tersebut, nah sekarang kenapa kita masih menggunakan internet hanya untuk main-main saja? ???

Pertanyaan dan jawabannya kembali kepada kita .. mau MAJU atau JALAN DITEMPAT.

Good luck !!! ..


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar