Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Status Di Facebook Berwarna Biru



berikut cara status di facebook berwarna biru :
pertama2 kamu harus sigin facebook dulu,kl perlu sigin full site dulu agar yakin.. trus copy dulu code ini

@[id:2048:status warna biru]
atau ini

@[id:2048:status warna biru]

klo udah trus kunjungi alamat ini

http://m.facebook.com/connect/prompt_feed.php?display=wap&fbb=r34401fc8&refid=12

trus pasti km liat kolom buat update status, paste kode disana km bisa menambah kata sebelum kode dan sesudah kode contoh

kamu itu @[12345:2048:nyebelin banget] sih!!
kata nyebelin banget akan menjadi warna biru di status anda

anda bisa mengarahkan status biru ke profil teman anda jika sttatus warna biru tersebut di klik dengan cara mengganti angka 12345 dengan id teman anda code yg di masukan adalah @[id teman anda:2048:status warna biru]

cara liat id teman kita masuk ke komentar nya trus liat alamat komentar itu misal alamatnya

http://m.facebook.com/profile.php?id=987654321&v=wall &story bla.. bla.. bla
maka 987654321 adalah id nya tmen anda

Semoga mengerti.