Senin, 06 Februari 2012

Kata-kata Cinta di Yahoo! Search


Orang bilang, bulan Februari adalah bulan yang penuh cinta. Alasannya apa lagi kalau bukan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 nanti. Berkenaan dengan hari kasih sayang itu juga, terdapat peningkatan kata-kata kunci berikut ini di Yahoo! Search, di antaranya: kata-kata cinta, ramalan bintang, love, puisi cinta, kata-kata lucu, puisi, gambar bunga, kata-kata romantis, kata-kata mutiara cinta, kata-kata indah, bunga, kata-kata gombal, ramalan jodoh, kumpulan puisi, bunga mawar, kata cinta, ramalan cinta, kata-kata cinta romantis, puisi rindu, rayuan gombal.
Peningkatan kata kunci yang tertinggi ada di kata-kata kunci berikut: 1. Kumpulan puisi (meningkat sebanyak 35%), 2. Gambar bunga (meningkat sebanyak 34%), 3. Kata-kata mutiara cinta (meningkat sebanyak 29%)
Dan menariknya juga peningkatan pada pencarian gambar bunga. Untuk apa ya kira-kira? E-cards mungkin?
Bagaimana dengan kamu sendiri? Sudah ada persiapan khusus untuk merayakan valentine tahun ini? Yahoo! OMG juga akan punya kejutan khusus berkenaan dengan hal ini. Pantau terus kata cinta ini, karena akan ada kejutan menarik dari Yahoo! untuk para pembaca.
Kamu juga bisa berpartisipasi di forum cinta di Yahoo! Post untuk mendapatkan ide-ide menarik seputar Valentine. Mulai dengan klik Yahoo! Post
Selamat merayakan hari kasih sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar